Tentang Google

Tahukah anda bahwa google bukan hanya sekedar search engine?

Tahukah anda bahwa mesin pencari google menyimpan banyak fasilitas yang jarang orang ketahui?
Pernahkah pada saat anda membuka situs htttp://www.google.com ,anda menggunakan situs tersebut bukan sebagai search engine?

Pada posting kali ini saya akan mencoba untuk menceritakan beberapa fungsi lain dari search engine google, selain sebagai search engine.

Kategori Sehari-hari.

1.Cuaca
Kita dapat mengetahui cuaca di daerah tertentu dengan cara mengetik : weather spasi kota, kirim ke 4444, hahaha, gak ding becanda, cukup ketik di tempat kita biasa menggunakan google untuk mencari apapun, misal : weather surabaya , maka google akan langsung memberikan informasi tentang cuaca di surabaya, lengkap dengan, suhu, kelembaban, arah angin, gak percaya?? coba aja sendiri. Tapi bagi anda yang tinggal di daerah terpencil, jangan kecewa ya, mungkin google belum bisa memberi informasi cuaca di daerah anda.

2.Kepanjangan
Bingung cari kepanjangan dari suatu singkatan, ketik aja langsung di google, misal : kita ketik BUMN , nanti google lang
sung ngasih tau kalo BUMN itu singkatan dari Badan Usaha Milik Negara

3.Waktu
Pengen tau sekarang jam berapa di hongkong?atau di serawak? atau di london? ketik aja time London. Cuma buat sekedar informasi nih, tapi akhir2 ini fasilitas yg satu ini kayanya gak jalan deh, tapi ya... monggo docoba.

4.Skor pertandingan 
Kalo mao tau skor pertandingan terkhir dari tim olahraga manapun yg kita ngfans berat, langsung aja ketik nama tim nya
misal : AC Milan , nanti si google langsung ngasih tau waktu dan skor pertandingan terakhir.

Source from Google Search Feature

0 komentar: